play naruto online

Shingeki no Kyojin Episode 1 – 25 (End) Subtitle Indonesia

Admin | March 2nd, 2015, 7:00 am | Anime Shingeki no Kyojin
Shingeki No Kyojin Episode 1 - 25 Complete Sub Indo

Shingeki no Kyojin Sub Indo 3gp Mp4 Mkv 480p 720p

Info:

Judul: Shingeki no Kyojin, Attack on Titan

Episode: 25

Type: BD

Status: Complete

Genre: Action, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power

Credit: AnimeSAVE

Format: MKV, MP4

Subtitle: Indonesia

Sinopsis:

Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap manusia sebagai makanan. Sisa-sisa manusia yang berhasil selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasa.

Lebih dari 100 tahun sejak kota itu berdiri. Remaja laki-laki Eren dan adik tiri perempuannya Mikasa menyaksikan kejadian menakutkan dimana seorang raksasa yang benar-benar besar muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lainpun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan pemandangan mengerikan dimana ibunya dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia.



Info: Fanspage Kurogaze Pindah! Silahkan Like Fanspage Barunya [Disini]

Alternative Link [ Download ]

shingeki no kyojin sub indo, download shingeki no kyojin sub indo, download shingeki no kyojin, download anime shingeki no kyojin, SnK episode 21, shingeki no kyojin eps 1 sub indo download, download anime shingeki no kyojin sub indo, download shingeki no kyojin sub indo mp4, shingeki no kyojin episode 1 sub indo, snk kurogaze

189 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] Lihat Emoticon

  1. kpn season 2 yyyy

  2. link mp4 episode 5 nya mati

  3. Link ny kenapa rusak ya ?

  4. Link rusak tolong perbaiki min

  5. Perbaikin link nya dong min.. :tolong:
    linknya Disabled :nangis:

  6. Wedus gembel says:

    Min link nya mati semua nih.bnerin dong hihihi :keplak:

  7. min link nya pada rusak :muter: :tolong:

  8. Yg fomat MP4 nya kok gk mau kebuka yaa ?
    Tlng perbaikin dong..!!

  9. AH :argh: Link ya rusak :tolong:

  10. Min link bejat

  11. Senpai… link nya mati ? aku mau download lagi soalnya pada dihapus sama pacar ?

  12. Reupload min

  13. min link disabled :V tolong di benerin dong min :tolong:

  14. Kok gk bisa ya?

  15. Panggil saja sayang says:

    Min perbaiki link nya :gebuk:

  16. Kenapa hanya sampai episode 25 ?
    Tolong kalo bisa dilanjutin ya !

  17. perbaki link nya donk min plis :tolong:

  18. min link nya mati

  19. gantung banget njiir :lho: g sabar nunggu s2 ny :tolong:

  20. Min kok klo anime udh lama gk bisa di download? Link mati :argh:

  21. Min kok gxbisa di donlot si filenya :3 perbaiki dong plis

  22. Linknya udah g aktif gan yang epi 1

  23. Min link mp4 nya mati