play naruto online

Charlotte Episode 1 – 13 (End) Subtitle Indonesia

Admin | September 27th, 2015, 4:50 am | Anime Charlotte

charlotte subtitle indonesia

  Charlotte Sub Indo 3gp Mp4 Mkv 480p 720p

Info:

Judul: Charlotte

Type: TV

Episodes: 13

Status: Complete

Producers: Aniplex, Key, P.A. Works, Aniplex of America

Genres: School, Super Power

Credit: AWSubs , Anifansia

Format: MKV, MP4

Subtitle: Indonesia

Charlotte bercerita tentang remaja yang memiliki kemampuan spesial, jumlahnya sangat sedikit. Yuu Otosaka memanfaatkan kemapuannya untuk memuaskan dirinya di dalam kehidupan sekolah. Kemudian, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Nao Tomori. Pertemuan mereka menjadi takdir pertemuan bagi para pemegang kekuatan spesial.

 

Download Charlotte Subtitle Indonesia

 

Episode 1:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

 

Episode 2:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

 

Episode 3:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

 

Episode 4:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

 

Episode 5:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

 

Episode 6:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Sharebeast

 

Episode 7:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

 

Episode 8:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

 

Episode 9:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

 

Episode 10:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

 

Episode 11:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

 

Episode 12:

480p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Tusfiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

 

Episode 13 (End):

480p:  Acefiles  |  Solidfiles  |  Mirror

720p:  Acefiles  |  Solidfiles  |  Mirror

MP4:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

HRQ:  Userscloud  |  Solidfiles  |  Uppit

 



Info: Fanspage Kurogaze Pindah! Silahkan Like Fanspage Barunya [Disini]

Alternative Link [ Download ]

charlotte sub indo, download charlotte sub indo, download anime charlotte sub indo, download charlotte, download anime charlotte, anime mp4 sub indo, charlotte sub indonesia, free download anime charlotte sub indo, download charlotte sub indo mp4, charlotte subtitle indonesia

530 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] Lihat Emoticon

  1. Salwa Ahmad Z says:

    Min Ini Charlotte Kagak Ada Subtitlenya Gua Nonton Cengo Min Kagak Ngerti Apa Yang Itu Karakter Omongin _-

  2. Dikira gw ada adegan hentainya

  3. Kpn charlotte season 2 min (hn)

  4. tolong donk usul in season 2 nya… nanggung nihh… kan ceritanya seru… ngpa kok gak d trusin..?

  5. manteb.in molo… gimana nih sedotnya… ^_^ help me min

  6. Sedih banget ayumi nya matii….:sedih:

  7. Hamba ALLAH says:

    Pake acara amnesia amnesiaan. Ditunggu min season 2 nya nangis

  8. kuruNeko18+ says:

    Ikljin zedot sempai
    :bening:

  9. S2 nya min.. nanggungg! :argh: :keplak:

  10. Adem..

  11. Ryan Virgiawan says:

    Kalau bisa min season 2 nya charlotte 2017 aja,soalnya saya suka nih anime

  12. Ryan Virgiawan says:

    Kalau bisa min season 2 nya charlotte 2017 aja,soalnya saya suka nih animenya

  13. saya tunggu dari dulu ampe skrng belum ada Season2 nya :nangis: :argh: min season 2 dong usulin soalnya ni anime bagus bgt ceritanya :muter: :daisuki:

  14. sukaaaaaa
    Mana season 2 manaaa :tolong: :usap: :tolong: :usap:

  15. min batchnya ga ada yak??

  16. tak kan ada season 2 nya sebab cerita nya kan udah tamat :bahlul:

  17. Server downloadnya mati semua 👻👻👻